Sedan Mewah Super Nyaman, Aman Dan Jago Ngebut

Minggu, 19/04/2015 20:24 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Pelaksanaan Konferensi Asia Afrika (KAA) yang mulai berlangsung hari ini 19 April hingga 24 April mendatang, menyorot atensi dunia. Pada hajatan KAA ke 60, salah satu yang mesti dipersiapkan adalah kendaraan yang akan membawa para 109 kepala negara yang hadir.

Pilihan representatif kendaraan yang tepat untuk memboyong para kepala negara jatuh pada Mercedes-Benz E400 AMG. Tidak kurang dari 42 unit E400 siap menghantarkan para tamu negara. Sedan mewah ini super nyaman, aman dan pastinya jago ngebut.

Kemewahan awal terlihat pada balutan kulit pada seluruh joknya yang terlihat sangat elegan dan sporty. Belum lagi fitur-fitur memanjakan seperti  2 unit monitor LCD plus DVD player, 14 titik speaker berpadu dengan Harman Kardon Logic yang mampu berikan suara car audio system yang sempurna.

e400mesin

Soal keamanan, sedan yang dipinjamkan oleh PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) tentunya menjadi penting, menggingat tamu yang di bawa adalah orang penting. Untuk mengimbangi mobil dengan kapasitas 3000 cc telah disematkan rem ABS, Acceleration Skid Control, Attention Assist, rem ABS plus ESP dan tidak ketinggalan sensor tekanan airbag untuk meminimalkan efek cedera saat airbag berfungsi.

Berakselerasi dalam kecepatan tinggi adalah tuntutan karena terkait protokoler. Sedan flagship E-Class ini, dapat menyemburkan tenaga hingga 328 hp dengan torsi maksimal hingga 480 Nm. Untuk top speed sedan mewah ini dikunci pada kecepatan 250 km/jam. Dan transmisi 7G-Tronic Plus menjadi salah satu kekuatan E400 AMG agar mampu melesat kencang.

Menariknya sedan bersejarah seharga Rp 126,9 miliar ini, setelah dikembalikan oleh pemerintah, rencananya akan dilelang oleh MBI. Bukan tidak mungkin harga dari Mercedes-Benz E400 AMG justru melambung lebih mahal karena kisah dibalik sedan kelahiran Jerman ini.

Tertarik membelinya?

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan