Provinsi Riau Lengkapi Deretan 16 Chapter Pajero Owner Community

Senin, 28/08/2017 01:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pajero Owners Community (POC) Indonesia kembali melebarkan sayap di provinsi Riau. Peresmian dan pengukuhan Riau chapter ini diselenggarakan pada Sabtu, 26 Agustus 2017 di Ska Co Ex, Pekanbaru.

Acara tersebut terbilang istimewa bagi POC Riau chapter, dikarenakan hadirnya Joko Tryanto, Ketua Umum POC Indonesia beserta Sekretaris dan jajaran pengurus pusat lainnya. Hadir juga beberapa perwakilan dari POC chapter seperti Sulawesi, Jawa, dan Sumatera Barat.

Hadirnya POC di Riau juga mendapatkan support dari berbagai klub/komunitas mobil. Diantaranya seperti klub varian Toyota dan Mitsubishi yang datang pada peresmian malam itu dengan menggunakan seragam komunitas masing-masing.

Tidak kurang dari 200 peserta hadir menyaksikan pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris POC Indonesia dan serah terima pataka dari Ketua Umum POC kepada ketua terpilih POC Riau chapter.

Wakil Ketua POC Riau chapter, Meyzi, mengatakan, “Malam ini kami juga mengumumkan pemenang kompetisi olahraga golf, badminton, dan turnamen off-road yang diadakan menjelang pengukuhan kemarin.”

POC Riau chapter juga menandatangani MOU dengan berbagai pihak yang merupakan bentuk kerjasama klub dan kesiapan berbagai pihak dalam mendukung kegiatan-kegiatan POC Riau chapter, seperti dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dengan dealer Mitsubishi, BNN, dan Eka Hospital.

“Melalui slogan Brotherhood Forever, diharapkan bisa menyatukan anggota POC didalam perbedaan.  Meski Riau chapter masih baru, pasti akan kuat melalui banyaknya kerjasama dengan berbagai pihak,” terang Joko, Ketum POC Indonesia.  (ria afriliani)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y