Rio Haryanto Berjaya di Sprint Race GP2 Bahrain

Senin, 20/04/2015 07:04 WIB

 mobilinanews.com (Bahrain) - Setelah menduduki posisi kedua pada Feature Race (baca rio-haryanto-finish-kedua-feature-race-di-bahrain/" target="_blank">Rio Haryanto Finish Kedua Feature Race Di Bahrain), Sabtu (18/4), pembalap kebanggaan Indonesia Rio Haryanto berjaya di sprint race GP2 Bahrain di sirkuit Sakhir International Circuit, Minggu (19/4).

Dalam balapan yang berlangsung 23 lap itu, Rio Haryanto yang tergabung di tim Campos Racing berhasil menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 41 menit 35,490 detik. Unggul 3,004 detik di depan Stoffel Vandoorne dari tim ART Grand Prix yang merupakan pemenang Feature Race.

Dengan hasil mengesankan pada putaran pertama GP2 2015 ini, Rio Haryanto berhasil menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 33. Masih ada sembilan seri lagi yang menunggu aksi menawan Rio Haryanto. Semoga anak muda Indonesia ini bisa berjaya di ajang GP2 2015 dan menjadi bekalnya pindah ke F1 pada tahun 2016 mendatang.

Angkat piala kebanggaanmu.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!