Hyundai National Skill Olympic 2017 & Pengundian Nonton WRC bersama Shell

Senin, 28/08/2017 21:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tahun 2017 ini,  PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali mengadakan National Skill Olympic dengan mengusung tema Quality, Persistence and Change.

Agenda dua tahunan ini dilaksanakan di awal Agustus lalu di kantor pusat After Sales Service Hyundai di PondokUngu, Bekasi. Sedangkan untuk acara pengumuman dan pemberian penghargaan kepada pemenang dilaksanakan di Gedung Hyundai Indonesia, Simprug, Jakarta.

Hyundai National Skill Olympic 2017” merupakan sebuah kompetisi untuk empat unsur front liner dari Sales & After Sales yaitu Sales Consultant, Service Advisor, Technician dan Parts Specialist yang bertujuan untuk peningkatan kemampuan (Skill) front liner Hyundai dalam memberikan pelayanan ke konsumen di bidang penjualan dan purna jual.

Hal ini berdasarkan dari proses seleksi yang ketat melibatkan banyak tenaga front liner mulai dari tingkat internal Dealer/Network, lalu masuk ke tingkat regional hingga tingkat nasional.

“Kompetisi ini diadakan untuk menjaga standard kualitas teknisi Hyundai agar selalu memberikan pelayanan dan kepuasaan yang terbaik (customer satisfaction) kepada pelanggan,” ujar Haryanto HP, After Sales & HRGA Director PT HMI.

Dan kompetisi ini juga merupakan bagian dari agenda event internasional yang diselenggarakan oleh Hyundai Motor Company di Korea, di mana semua wakil terbaik dari jaringan Hyundai di seluruh dunia akan dikirim ke Korea dan  berkompetisi menjadi yang terbaik pada gelaran Hyundai World Skill Olympics, tentunya termasuk wakil dari Indonesia.

Di kesempatan ini pula dilakukan pengundian program Periodic Maintenance Service yang berhadiah utama untuk 4 orang yang beruntung Nonton WRC Bersama Hyundai & Shell di Spanyol. Dan ada juga kesempatan untuk mendapatkan hadiah 20 gadget menarik.

“Empat pemenang utama undian ini akan diajak menyaksikan Hyundai i20 WRC secara langsung di track rally dan juga berkesempatan untuk mengunjungi Hyundai Motorsport official paddock dan berinteraksi dengan Team Hyundai Motorsport (driver & co-driver dan team management & crew),” ujar Andi Agung, Service Marketing Division Head PT HMI.

Pengundian ini pun dilaksanakan di hadapan Notaris dan pejabat resmi Kemensos serta manajemen PT Hyundai Mobil Indonesia.

Berikut adalah nama-nama customer Hyundai yang beruntung nonton WRC bersama Hyundai & Shell  2017:
1. Ir. AMW Kusumamilandari – pemilik Hyundai Grand Avega
2. Liem Hartanto Susilo – pemilik Hyundai H-1
3. Rifki Ari Priatama – pemilik Hyundai Trajet
4. Mala Dewajanti – pemilik Hyundai Santa Fe. (Budi Santen)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag