FK3O Rayakan HUT RI ke-72 Dengan Menggelar Bazaar Komunitas di MGK Kemayoran

Senin, 28/08/2017 22:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Masih dalam suasana HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) ikut ambil bagian dalam merayakan kegiatan 17-an yang diselenggarakan di MGK Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu, 26 Agustus 2017.

Mengangkat tema Bazaar Komunitas (Bazkom), kegiatan ini beragendakan bazaar dalam bentuk bagasi sale, lomba 17-an seperti makan kerupuk dan tarik mobil Jip, serta coaching clinic dari Turtle Wax.

Acara dimulai pada pagi hari, peserta Bazkom mulai memadati area parkir lobby MGK Kemayoran yang total peserta nya dibatasi hanya 30 mobil saja.

“Tujuan dari rangkaian acara hari ini adalah memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.  Dimana puluhan klub/komunitas hadir menjadi bagian dari acara, seperti Avanza Xenia Fans Club, Suzuki Splash Club Indonesia, Indonesia Sportage, White Car Community Indonesia, Invernity, K-Mover, Pajero Owner Community, dan masih banyak lagi,” ujar Harry Suryadi, Presiden FK3O.

Bazkom juga diramaikan dengan beraneka macam jual beli yang dilakoni para member FK3O.  Mulai dari menjajakan pakaian, makanan, minuman, hotwheels, snack ringan, hingga spare part kendaraan.  (ria afriliani)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Kini Memiliki KTA IMI Dengan Banyak Benefit PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24