Gelaran Avanzanation, Pembuktian Semangat KeIndonesiaan Pada Toyota Avanza

Rabu, 30/08/2017 15:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Selama periode 22 Juli – 5 Agustus 2017, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah sukses menggelar kegiatan bertema Avanzanation di 15 kota di Indonesia.

Kegiatan yang dilandasi dengan semangat Let’s Go Beyond ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Toyota kepada para pengguna Toyota Avanza dan Toyota Veloz yang telah menjadi bagian penting dari 1,6 juta pengguna Avanza dan Veloz di Indonesia, dalam perjalanan hampir 14 tahun mobil dengan penjualan nomor 1 di Indonesia ini.

Kegiatan Avanzanation 2017 ini, juga sekaligus menjadi pembuktian semangat keIndonesiaan dalam pengembangan Toyota Avanza sebagai mobil keluarga yang paling sesuai dengan karakteristik masyarakat dan berbagai ragam kondisi jalan di Indonesia.

Semangat ini, juga tercermin dalam kegiatan Avanzanation 2017, di mana para peserta diajak mengeksplor dan mengunjungi landmark khas Indonesia di kota masing - masing. Tidak lupa juga dilakukan semangat berbagi melalui kegiatan aktivitas sosial yang melibatkan masyarakat sekitar.

Kepuasan konsumen pada keputusannya memilih Toyota Avanza sebagai kendaraan pilihan utama sehari-hari, tercermin dari pangsa pasarnya yang lebih dari 42 persen di segmen low MPV. Dan memberikan sumbangsih lebih dari 30 persen dari penjualan Toyota saat ini di tanah air.

Tingkat kepuasan konsumen menggunakan Toyota Avanza adalah akses kemudahan untuk menemukan bengkel dan layanan purna jual di seluruh wilayah Indonesia. Hingga saat ini, jaringan sales dan aftersales Toyota di Indonesia telah mencapai jumlah 304 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Sederhananya, Toyota memiliki jangkauan yang luas di Indonesia termasuk di kota kecil sekalipun. Bahkan, tersedia layanan Toyota Mobile Service dengan armada operasional terlengkap, baik roda dua maupun roda empat.

Di samping itu juga ada jaminan standar kualitas produk, teknologi, dan layanan purna jual. Serta tidak kalah pentingnya adalah kemudahan mendapatkan suku cadang asli dengan harga terjangkau.

Hmm, pantas pada saat pelaksanaan kegiatan Avanzanation 2017, rata-rata peserta mengeluarkan pendapat yang senada yaitu, “Toyota Avanza bisa mengantar kita ke rute mana saja yang kita mau dari ujung barat sampai ujung timur dengan selamat, banyak temannya dan punya keluarga di mana-mana.” (Derry Journey)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060