Speedy Karting Siap Kembali Hadir di Tengah Kota Jakarta

Kamis, 31/08/2017 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Masih inget Speedy Karting Pancoran, Jakarta? Tentu saja. Pionir rental gokart di ibukota yang lokasinya tergusur untuk stasiun LRT (Light Rail Transit) akan kembali mengudara.

"Insyaallah segera buka kembali. Lokasinya masih dapat di tengah kota. Tapi belum bisa diekspose. Masih ada beberapa deal lagi yang harus diselesaikan," ujar Djembar Kartasasmita, kreator dan founder Speedy kepada mobilinanews.

Djembar janji kalau semua deal sudah beres, akan menyampaikan kepada media. Terkhusus kepada mobilinanews.

Sebelumnya, tokoh otomotif senior itu mendirikan Speedy Karting di Pancoran pada 16 tahun lalu, sebagai ajang berlatih calon pegokart sebelum berlaga di sirkuit sesungguhnya.

Nyatanya, tidak untuk latihan gokart saja, juga berkembang untuk kegiatan studi banding, gathering, acara komunitas otomotif hingga shooting iklan/sinetron.

Kita tunggu kembali sepak terjang tokoh berambut perak ini. (Budsan)

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition