Borong 10 Piala Di Ajang Mobile Sound Festival

Selasa, 21/04/2015 14:11 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Kembali, pabrikan audio ternama Vox Research mampu berbicara banyak pada gelaran Mobile Sound Festival yang digelar di Hermes Palace, Medan baru lalu. “Dari total 10 piala, 6 piala adalah champion juara satu, dan 4 piala untuk piala runner up,” terang Maslim Djanuanto, Komandan Vox Research Indonesia kepada mobilinanews.

Merk yang juga mendapatkan gelar sebagai Best Brand pada gelaran yang sama di musim kompetisi 2014 lalu ini bertanding ketat dengan 66 mobil lainnya. Team Vox kali ini menurunkan 5 mobil yang berasal dari Tata Mobil Rantau Prapat. “Kami turun dengan 4 mobil SQ dan 1 mobil SQL, dan semuanya mendapatkan juara,” tambah Maslim lagi.

Bukan tanpa alasan, pabrikan yang sangat berpengalaman dalam kompetisi SQ dan SQL ini menurunkan produk-produk andalannya seperti power Vox VK100.4S MKII, speaker Vox AMT3, subwoofer Vox VS.4P, processor Vox VXP8 dan kabel Vox Cable VC.

Congrat ya bos.

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti