MotoGP San Marino: Dovi Tak Butuh Bantuan Lorenzo

Kamis, 07/09/2017 01:04 WIB

motorinanews (Misano) - Pemegang tiga gelar MotoGP Jorge Lorenzo berucap akan membantu Andrea Dovizioso meraih gelar musim ini. Seiring dengan adaptasi Lorenzo yang semakin apik saat ini, muncul wacana untuk berlakukan team order di Ducati di sisa kompetisi. 

Lorenzo sudah punya kapasitas mengganjal rival Dovi, khususnya di lap-lap awal seperti beberapa race sebelumnya. Dalam situasi tertentu ia bisa bantu Dovi sejak lepas start. Lorenzo sendiri akan pegang janjinya jika memang situasi membutuhkan.

"Saat ini Dovi belum butuh team order, tapi itu mungkin perlu jika persaingannya tetap keras di beberapa race berikutnya," ujar Lorenzo. 

Dovi pun dengan tegas menyebut tak butuh bantuan rekan setimnya itu. Ia kerja keras membangun Ducati sejak 2013 dengan berbagai kendala. Sukses saat ini adalah buah kerja keras dan ia ingin jalani proses yang sama hingga akhir musim.

"Sejujurnya saya berharap tak ada team order. Saya tak suka hal itu terlebih saat berada di atas motor. Saat ini saya tak sedikit pun terpikir perlunya tim menetapkan ketentuan itu," kata Dovi, mantan pebalap Repsol Honda dan Yamaha Tech3 yang baru kali ini bersaing dalam perebutan gelar MotoGP. (andro)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan