Pebalap Rama Danindro Sunting Putri Selaras Oesman Sapta Odang, Jokowi Jadi Saksinya

Jum'at, 08/09/2017 10:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pebalap gokart dan balap mobil senior, Danindro Arionindito atau yang karib disapa Rama Danindro mengakhiri masa lajangnya dengan menyunting Putri Selaras, putri dari pengusaha dan wakil Ketua MPR, Oesman Sapta Odang.

Akad nikah dan resepsi pernikahan dilangsungkan hari ini Jumat (8/9) di Jakarta.

Menariknya, Rama yang pernah berjaya pada kejuaraan dunia gokart di Pulau Langkawi, Malaysia beberapa tahun ini dibuat agak grogi.

Pasalnya, pada saat ijab kabul Jumat pagi, yang menjadi saksi pernikahan adalah orang nomor satu dan dua di Indonesia yakni Presiden Jokowi, Wapres Jusuf Kalla serta KH Ma'ruf Amin (Ketua MUI).

Rama yang merupakan putra bungsu dari Bambang Sudirdja (mantan pengurus PP IMI), menyusul kakaknya Dimas Danindro (juga pebalap) yang menikahi Renny Sutiyoso yang merupakan putri dari mantan Gubernur DKI dan Ketua BIN, Letjen TNI Sutiyoso.

Selamat berbahagia Rama dan Uti. (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman