Menunggu Panas Mesin Diesel Keanon Santoso di Gokart Sentul

Sabtu, 09/09/2017 09:52 WIB

mobilinanews (Sentul) - Bakal terjadi pertarungan keras di kelas Senior Rok, kelas paling bergengsi pada seri pamungkas Kejurnas Gokart Eshark Rok dan Rok Cup Asia di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu esok (10/9).

Itu karena belum ada yang pasti lolos ke Final Rok Cup di South Garda, Lonato, Italia, bulan depan.

Tiga pegokart itu adalah Silvano Christian (Riser Shadaff), Keanon Santoso (TKM Racing) dan Danial Frost (Singapura) memiliki poin yang masih bisa saling terkejar. Dengan asumsi penghitungan poin ganda di seri pamungkas ini.

Memang di kedua event itu Silvano Christian yang menjadi pemuncak. Dia juga sangat sulit dikalahkan selama ini.

 Namun ada satu pegokart yang berhasil mematahkan kemenangan beruntun. Yakni Keanon "The Dragon Boy" Santoso. Dua kali bahkan pada tahun di SIKC. Pada seri pertama kejurnas dan keempat lalu.

Akankah ini menjadi indikasi bahwa kedigdayaan Silvano sudah mulai tergusur oleh pebalap yang sempat mencicipi ajang F4 Asia Tenggara itu? 

Yang jelas putra kedua pasangan pengusaha Yongliek Santoso dan Menik Indah Susanti itu tak ubahnya mesin diesel. Makin digas makin panas dan kencang pula melaju.

Toh, Yongliek Santoso, sang ayah lebih suka low profile. "Segala sesuatu memang bisa terjadi. Namun untuk bisa lolos, Keanon harus pertama dan Silvano keempat besok. Anda bisa analisa sendiri kan itu," ucap Yongliek kepada mobilinanews.

Yuk, kita tonton di sirkuit gokart Sentul, Bogor. (budsan)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan