Johanes Biantara Ngebatalin Acara Demi Event Slalom Genta Autosport

Sabtu, 09/09/2017 19:39 WIB

mobilinanews (Purwokerto) - Nama Johanes Biantara tentu tak asing lagi di kalangan otomotif Purwokerto, Jawa Tengah.

 Pun saat berlangsung Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana Competition di sirkuit GOR Satria Purwokerto, Sabtu (9/9) malam.

"Kalau ada event otomotif, apalagi yang bikin Pak Gunawan, mana saya berani gak datang. Sampai mestinya ada acara saja saya batalkan, loh," ujar Johannes kepada mobilinanews.

Tjahyadi Gunawan selaku promotor nasional Genta Auto Sport yang menggelar event yang disponsori GT Radial, MILDSpot, Toyota dan Evalube Helios yang ada di sampingnya ini pun mengangguk dan mengamini pemilik speed shop serta aksesoris ternama di Purwokerto itu.

Keduanya pun bersemangat ketika diminta berpose di sedan Toyota FT 86 warna merah milik Toyota Team Indonesia sebagai zero car dan maskot gelaran di Purwokerto kali ini.

"Iya, otomotif adalah passion saya.Jadi meskipun bukan kegiatan turing atau jambore jeep, saya usahakan tetap hadir untuk event motorsport nasional ini," senyum pria yang doyan turing dengan jeep ini. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!