Slalom 2017 : Sempat Tegang, Adrianza Yunial Pecah Telor di Purwokerto

Minggu, 10/09/2017 00:30 WIB

mobilinanews (Purwokerto) - Sabtu malam (9/9) ini di sirkuit GOR Satria Purwokerto, akan menjadi hari yang tidak bisa dilupakan oleh Adrianza Yunial.

Kenapa begitu? Karena peslalom andalan Toyota Team Indonesia (TTI) berhasil pecah telor dengan menjadi juara pertama kelas F seri 4 Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana 2017.

"Terus terang, tadi sempat tegang banget. Soalnya bertahun tahun berlomba di sini, tidak pernah juara satu. Alhamdulillah, akhirnya bisa pecah telor," ujar Adrianza kepada mobilinanews.

Sebelumnya, perolehan terbaik anak Bogor berusia 30 tahun ini dua kali menjadi runner up. 

Adrianza yang kalem ini mencetak waktu tercepat di babak final dengan 49,174 detik.Diikuti Adrian Septianto dengan 49,371 detik di urutan kedua serta James 49,405 detik di posisi ketiga.

Apa faktor sukses pria yang bekerja di sebuah perusahaan low firm ini?

"Hasil dari sebuah development tim yang maksimal sejak tahun lalu. Tahun ini hasilnya," ungkap Adrianza.

Mungkin ini menjadi hari-harinya Adrianza. Pasalnya di sisi lain, dia juga berhasil menurunkan berat badannya hingga 7 kg dalam 3 minggu ini.

"Resepnya, tidak makan nasi di malam hari. Kalau laper ya makan buah aja," ungkapnya.

Jempol dua buat Adrianza.(budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo