Mobil The Fast Furious Paul Walker Dilelang

Rabu, 22/04/2015 11:16 WIB

Mobilinannews.com-(Jakarta), Buat para penyuka block buster movie, pasti ingat Toyota Supra MkIV besutan sang bintang Paul Walker pada film The Fast Furious pertama. Melalui mobil inilah,The  Fast Furious mampu merubah cara pandang publik pada industry street machine dan modifikasi. Bagaimana tidak, publik dibius oleh aksi hebat Brian O’Connor (Paul Walker) bersama partnernya, Dominic Toretto (Vin Diesel) yang beraksi dengan Toyota Supra dan beberapa mobil lainnya.

Dirilis dari automobilemagz.com, buat kamu yang ingin mengenang aksi Paul Walker sekaligus memiliki Toyota Supra MkIV bisa mengikuti lelang yang akan digelar 12 Mei 2015 nanti di The Spring Classic Auction, di Negara bagian Indiana Amerika Serikat. Namun, belum diinformasikan harga open bid buat lelang ini.

Sebagai informasi, Ini adalah Toyota Supra MkIV tahun 1993, full roll cage, Sparco steering wheel, Ban Yokohama, NOS garapan Holley Performance, 5 speed manual close ratio, APR GT Wing, Bomex Body Kit, Dazz Wheels dan mesin full upgrade bertenaga 320 Hp on wheel.

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan