Resmi Dirilis, Eshark Rok Cup 2018 Digelar 6 Seri di Sentul

Rabu, 13/09/2017 14:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Usai digelar seri terakhir Eshark Rok Cup Indonesia di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (10/9), pihak promotor nasional langsung merilis jadwal tahun 2018.

"Untuk tahun depan, Eshark Rok Cup Indonesia akan digelar 6 seri, bertambah satu seri dibanding tahun ini," ujar Ade Satyaningtyas kepada mobilinanews.

Pronas dari Eshark Motorsport itu menyebutkan bahwa kelas yang dilombakan sama dengan tahun ini. Dan para jawaranya berhak mewakili Indonesia ke Final Rok International di Italia 

"Sama dengan musim ini, tahun depan 3 dari 6 seri Kejurnas Eshark Rok Cup sekaligus Rok Cup Asia," tambah Ade.

Apakah salah satu seri akan digelar di Sirkuit Manggul Lahat Sumatera Selatan atau sirkuit Marina Batam, Kepulauan Riau, masih belum bisa dipastikan. (budsan)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar