Maalik Bintang Alisyahbana Tutup Musim Sesuai Target

Kamis, 14/09/2017 13:08 WIB

mobilinanews (Sentul) - Menjalani musim debutnya di kelas Mini Rok, pegokart belia asal Palembang, Sumatera Selatan Maalik Bintang Alisyahbana berhasil tampil impresif dan menutup musim sesuai dengan target. 

Di klasemen overall kelas Mini Rok kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia 2017, Maalik Bintang yang akrab disapa Kemas Bintang menempati peringkat ke-6, sedangkan untuk kategori non seeded, Bintang meraih gelar runner up. 

"Hasil seri final kemarin memang kurang memuaskan, dan sebenarnya Bintang bisa mendapatkan peringkat yang lebih baik. Tapi mengingat tahun ini adalah tahun pertamanya di Mini Rok hasil ini sudah sesuai target," ujar Haikal, ayah dari Maalik Bintang. Pegokart ini disponsori Sirkuit Manggul dan Bupati Lahat H Aswari Rivai.

Haikal menambahkan, secara keseluruhan evaluasi performa Bintang cukup mengesankan karena beberapa kali ia sukses mengacak-acak baris depan dan beberapa kali mengalahkan lawan-lawan yang sudah lama tampil di Mini Rok. 

"Peforma Bintang menurut saya terus progres, karena ia juga minim latihan mengingat kami domisili di Palembang, namun ia tetap mampu menembus baris depan di beberapa race," lanjut Haikal. 

Usai seri final Eshark Rok Cup Indonesia 2017 yang berlangsung Minggu (10/9) akhir pekan kemarin, Maalik Bintang Alisyahbana juga akan bersiap tampil di world grand final Rok yang dijadwalkan berlangsung di South Garda, Italia Oktober mendatang. Di Italia nanti, Bintang akan bergabung dengan tim asal Italia yakni Birel Art Junior Team. (adri)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo