Mobil Belum Dikirim, Komunitas Mitsubishi Xpander Sudah Terbentuk

Jum'at, 15/09/2017 14:37 WIB

Mobil Belum Dikirim, Komunitas Mitsubishi 

mobilinanews (Jakarta) – Pada gelaran GIIAS 2017 yang berlangsung beberapa waktu lalu di ICE BSD City, Tangerang, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan varian Multi Purpose Vehicle (MPV) Mitsubishi Xpander.

Kendaraan tersebut berhasil menyedot perhatian pengunjung GIIAS, dan tercatat lebih dari 5.000 unit terjual pada saat pameran berlangsung.

Dan belum resmi dikirimkan kepada para konsumennya, rupanya sudah ada beberapa calon konsumen yang sudah mulai bergerak untuk membentuk komunitas Mitsubishi Xpander yang diberi nama Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (XMOC).

Berawal dari seorang pembeli Xpander dihari pertama GIIAS 2017 yang berinisiatif untuk membuka group Facebook sebagai forum komunikasi pemilik dan penggemar kendaraan Mitsubishi Xpander.

Sampai dengan berita ini ditulis, tercatat sudah ada lebih dari 1.300 warga yang menghuni group Facebook XMOC.

Dan akhirnya, pada tanggal 10 September 2017 yang lalu, berkumpul lah 15 perwakilan dari 180 registered buyer yang berdomisili di Jabodetabek dan Serang untuk mendeklarasikan club XMOC dan sekaligus melakukan penetapan kepengurusan.  Maka secara resmi XMOC resmi terbentuk pada 10 September 2017.

Didi Zakaria, yang merupakan pencetus terbentuknya Facebook Group XMOC, ternyata dipilih sebagai Ketua Umum yang selanjutnya akan dibantu oleh beberapa jajaran kepengurusan seperti, Wakil Ketua Umum, Sekjen, Bendahara, Humas & Kelembagaan, Kabid. Keanggotaan, Kabid. Organisasi, Kabid. Kegiatan, Kabid. Sponsorship, dan Kabid. Usaha & Merchandise.  (ria afriliani)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali