Gokart : Sergio Noor Cetak Treble Winner, Riser Shadaff Loloskan 3 Pegokart ke Italia

Jum'at, 15/09/2017 15:45 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pegokart Sergio Noor mencetak treble winner dengan menjadi juara umum kelas Mini Rok di Rok Cup Singapura, Rok Cup Indonesia dan Rok Cup Asia.

Dengan demikian, andalan tim Riser Shadaff Motorsport Jakarta ini bisa lolos ke Final Rok International di Italia melalui 3 jalur tersebut.

Hanya saja, sesuai ketentuan Rok Cup International, Sergio harus memilih salah satu saja. Sedangkan seat lainnya diperuntukkan pegokart yang berada di ranking bawahnya.

"Ya ini bagi Sergio adalah mengulang prestasinya tahun lalu. Yang juga lolos ke Final Rok International di Italia karena menyandang titel juara nasional," ujar Bunyamin Noor, sang ayah.

Tekadnya, Sergio akan berusaha meraih hasil terbaik di sirkuit South Garda, Lonato, Italia, 11-14 Oktober  2017.

Menariknya, di tim Riser Shadaff Motorsport tidak hanya Sergio yang lolos Italia. Melainkan juga ada nama Adrian Hassan (Junior Rok) dan Silvano Christian (Senior Rok).

Selamat berjuang Sergio, Adrian dan Silvano yaa. (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060