Garansindo Menggemparkan IIMS JI-Expo Kemayoran

Rabu, 22/04/2015 18:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Agen Pemegang Merek (APM) mencatat sejarah baru dalam industri pameran otomotif di Indonesia. PT Garansindo Inter Global secara resmi menyatakan keikutsertaan di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) di JI-Expo Kemayoran, 20-30 Agustus 2015.

Demikian dinyatakan Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS. Dicatat sebagai rekor, karena luas lahan yang akan digunakan nanti adalah yang terbesar sepanjang pameran mobil di Indoneasia.

“Garansindo akan menggunakan lahan 4.000 meter square di hall 2, lahan yang biasanya ditempati Honda dan Toyota sekaligus,” jelas Hendra.

Secara kalkulasi teknik, luas hall D2 itu sebesar 64 meter x 72 meter, sehingga menjadi 4.608 m2. Lahan besar dibutuhkan Garansindo, ini juga rekor, mereka memboyong 8 brand mobil dan motor yang bernaung di bawah bendera Garansindo. Sebtulah : Fiat, Chrysler, Jeep, Dodge, Italjet, Zero, Mopar dan Alfa Romeo.

Lebih spektakuler lagi, karena Garansindo tidak hanya mendisplay mobil dan motor sebagaimana lazimnya pameran. “Tapi mereka akan membuat sirkuit mini untuk motor listrik dan customer enggagement di arena yang menjadi lahan Garansindo,” lanjut Hendra. Karena itu, Garansindo menamakan dirinya Garansindo World  di arena IIMS nantinya.

Secara leih detil, Garansindo akan meluncurkan brand Jeep dan Fiat baru serta adanya ‘eye-candy’ atau ‘Show Car’ seperti tahun-tahun sebelumnya. Lalu primadona lainnya adalah Zero Motorcycles, yang merupakan 100% Electric Premium Big Bike.

Di booth Garansindo yang memiliki concept Environmentally Friendly atau Go Green, terdapat lokasi untuk test-ride baik Zero Motorcycles maupun Italjet, yang merupakan 100% kendaraan roda dua ramah lingkungan.   

Zero Motorcycles merupakan premium big bike pertama di Indonesia yang menggunakan mesin 100% listrik. Motor yang pertama kali dihadirkan dari California, Amerika Serikat ini memiliki performa hebat layaknya motor bermesin 500 cc keatas.

Konsep Garansindo World adalah ‘One Stop Shopping’ untuk produk-produk automotive di segmen premium empat roda, dua roda serta accessories dan merchandise.

Tak ketinggalan, Garansindo juga selalu memberikan sesuatu yang meriah bagi para pengunjung, customers dan calon customers. Yakni dengan menggelar Fashion Show, Photo Contest hingga Selfie Contest dan berbagai macam promo menarik.

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman