Siapa Yang Digandeng Demas Agil di Pernikahan Managing Editor Mobilinanews?

Minggu, 17/09/2017 01:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Prestasi Demas Agil cenderung merosot belakangan di ajang auto gymkhana alias kejurnas slalom.

Eit, kini sang Rock Star - julukan untuk Demas - siap menemukan kembali performance yang sempat kendor. Tentu berkat support Lintang, nama kekasih hati yang baru berjalan beberapa pekan ini.

"Iya, ini pacar saya, mas. Berharap adanya Lintang, saya bisa mengembalikan fokus yang sempat terpendar. Support dia akan membantu kiprah saya di ajang balap," ujar Demas kepada mobilinanews.

Demas membawa Lintang ke resepsi pernikahan Adri Prima, managing editor mobilinanews di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu malam (16/9).

Diakui jawara slalom dan drifting ini, dia baru 2 minggu jadian dengan gadis 24 tahun yang juga telah bekerja alias mandiri itu.

Dan sepertinya di resepsi malam itu adalah pengenalan publik yang pertama keduanya meski Demas sebelumnya sudah pernah sounding akan kehadiran Lintang di sisinya.

Kenal di mana sob? Sambil melempar senyum khasnya, Demas menyebut dikenalkan oleh pacar Julian Johan. Anehnya, Julian datang ke acara sorangan bae.

"Berharap, dia bisa datang dan mensupport saya di ajang balap. Paling dekat, saya akan mengikuti Kejurnas Drifting di Yogyakarta, 30 September," ungkap Demas yang kini menginjak 25 tahun.

Event Yogyakarta menjadi parameter buat Demas. Kita tunggu saja kebangkitan kembali sang Rock Star nih. (Budsan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan