Rally Kampus Unsyiah Aceh Kembali Digelar Setelah Vakum 12 Tahun

Minggu, 17/09/2017 17:07 WIB

mobilinanews (Banda Aceh) - Sempat vakum selama 12 tahun, kini Economic Time Rally kembali digelar di Bumi Serambi Mekah. Penyelenggaranya UKM Economic Otomotif Club FEB Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Ajang ini menjadi pengobat rindu penggemar reli sekian tahun yang lalu. Kegiatan kali ini mengangkat tema "Drive Like There Is No Tomorrow" berlangsung sehari kelar, Minggu (17/9).

Sebanyak 33 kendaraan ikut kompetisi memperebutkan total hadiah uang Rp.13 juta. Wakil Rektor III Universitas Syiah Kuala melepas peserta dari kampus kebanggaan di ujung barat pulau Sumatera ini.

"Kita tentu sangat bangga dengan UKM Economic Otomotif Club sebagai satu-satunya lembaga kampus di Indonesia yang dinaungi IMI Aceh. EOC kembali melakukan gebrakan dengan kembali mengadakan Economic Time Rally, program yang sudah lama tertidur," sebut DR Alfiansyah Yuliannur, BC selaku Wakil Rektor III Unsyiah.

Sementara itu, Ibnu Rusdi, Ketua Pengprov IMI Aceh dalam sambutannya menyebutkan "IMI Aceh selalu berkomitmen untuk mensupport kegiatan positif dari anak-anak muda khususnya EOC. Hal ini sejalan dengan slogan IMI Aceh, yakni Keep Sportive and Save Our Generation," ujar Ketua IMI Aceh dua periode ini.

"Kegiatan time rally merupakan kegiatan yang mengutamakan ketepatan waktu. Maka kita himbau kepada para pereli untuk tidak ugal-ugalan di jalanan, karena selain untuk hiburan, kita juga menyelenggarakan kegiatan ini sebagai bentuk komitmen kita menegakkan kampanye Keselamatan Berlalulintas," tutur Lazuardi Imam Pratama, Ketua Umum EOC.

Tampak juga hadir Devied Jasa Putra, Ketua Harian Pengprov IMI Aceh dan Kasubditdikyasa Ditlantas Polda Aceh, Kapolsek Syiah Kuala, serta Wakil Dekan II FEB Unsyiah. Wah, layak dicontoh nih! (BangVe)

TERKINI
GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan