Mal of Otomotif MGK Kemayoran Semakin Diminati Tenant dan Pemilik Mobil

Minggu, 17/09/2017 21:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bursa mobil bekas, aksesoris dan suku cadang semakin diminati baik oleh tenant maupun para konsumen. Itu bisa dilihat dari semakin ramainya dari lantai bawah hingga lantai 6 di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat.

Nyatanya, lokasi  di MGK Kemayoran memang luas, nyaman ber-AC dan harga sewa yang relatif murah.

Seperti Bursa Mobil Bekas MGK Kemayoran di lantai 2 dan 3.  Berbagai fasilitas ditawarkan dan menjadi mal of otomotif paling komplit karena semua tersedia dari mobil bekas, suku cadang dan aksesoris  yang lokasinya terintegrasi dan berdekatan.

“Mal otomotif di MGK Kemayoran saat ini semakin ramai dan diminati dari tenant, pemburu aksesoris mobil terbaru dan suku cadang terbaik.Karena semua di sini sudah terintegrasi," ujar Ronny Martinus, manajer promosi dan pemasaran MGK Kemayoran kepada mobilinanews.

Bagaimana nggak nyaman, saat mobilnya diganti audio atau pasang kaca film,  pemilik mobil bisa ke food court atau sekadar nyeruput hot chocolate di cafe yang letaknya dekat dengan ruangan ber-AC. 

Nah, bagi pemilik kendaraam premium seperti Toyota Alphard, Hyundai H-1 atau Mitsubishi Pajero Sport ada tempat nyaman untuk sekadar ganti kaca film, pasang audio car terbaru atau ganti pelek ukuran besar.

Silakan langsung naik ke lantai 6 dan 7 di mal of otomotif MGK Kemayoran. Karena di situ memang disiapkan fasilitas untuk kendaraan premium Anda.

Maka itu, kenapa tidak di mal of otomotif MGK Kemayoran saja. (budsan)

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!