Ini Klasemen Akhir Lengkap Kejurnas Gokart dan Rok Cup Asia 2017

Senin, 18/09/2017 15:06 WIB

mobilinanews (Sentul) - Berakhirnya seri pamungkas Kejurnas Eshark Rok Cup dan Asia Rok Cup di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (10/9) lalu telah menghasilkan para juara nasional dan juara Asia 2017.

Namun dari hasil itu pula, para juaranya juga akan mewakili Indonesia terbang ke Italia pada 11-14 Oktober 2017. Mereka dari kelas Mini Rok, Junior Rok, Senior Rok dan Master Rok akan berlaga di Final Rok International di sirkuit South Garda, Lonato.

Yang lolos ke Italia diantaranya Sergio Noor, Maouri Simon, Rava Mahpud, M Tirta Chandra Alim, Keanon Santoso, Silvano Christian, Firhand Ali hingga Eris Mahpud. (budsan)

 

 

 

test

 

test

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok