IMI Jabar Kembali Bikin Gebrakan, Gelar Kejurnas Offroad di Tengah Kota Bandung

Selasa, 19/09/2017 01:15 WIB

mobilinanews (Bandung) - Bersama PT Pakar Indah selaku pengelola lahan sirkuit Prabuwangi Park Arcamanik Kota Bandung,  IMI Jabar menggelar preskon jelang digelarnya Kejurnas Adventure Offroad Non-Winch putaran 1 2017 pada 23-24 September.

H.Fachrul Sarman, sang komandan IMI Jabar Berkibar yang didampingi  H Ibrahim mewakili pengembang berharap lahan yang dijadikan sirkuit ini dapat membawa manfaat untuk komunitas motorsport Jabar dan Nasional.

Di sisi lain, kelebihan faktor sirkuit dalam kota akan jadi daya tarik sendiri bagi komunitas dan publik otomotif.

Fachrul yang dikawal Fredi Rostiawan selaku Kabid Olah Raga dan offroader senior H Bintang Suryadi mengungkapkan gembira dan apreciated atas kerjasama yang terjalin antara pengelola dan IMI Jabar ini. 

"Selain semua offroader bertarung di Kejurnas, juga ada poin Kejurda untuk para offroader Jabar yang telah memasuki putaran kedua usai seri Tasikmalaya lalu. Final rencananya digelar di Garut.  Kejurnas kali ini diselenggarakan Cakra Racing Project selaku promotor yang telah ditunjuk oleh IMI Pusat," terang Fachrul.

Sesi scrutineering akan digelar Kamis (21/9) dan  ada 4 trek dengan panjang  500-600 meter dengan 7 Special Stage menantang yang siap dilibas 70 an offroader Jabar dan nasional.

Wah, bakal seru nih. (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060