James Bond Minta Siapa Pun Yang Bakal Jadi Ketum IMI DKI Harus Mau Berkorban

Selasa, 19/09/2017 13:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Alfonsus Judiarto, Ketua IMI DKI dua periode mengatakan, siapa pun yang bakal menjadi ketum IMI DKI pada Musprov 28 Oktober 2017 terserah saja.

"Saya tidak memiliki jago. Silakan berkompetisi secara sehat, untuk mempertahankan DKI Jakarta sebagai barometer di Indonesia," ujar Judiarto kepada mobilinanews.

Meski begitu, James Bond - julukan lain dari Judiarto meminta agar ketua IMI DKI mendatang mau berkorban.

"Itu penting karena IMI itu organisasi sosial. Jadi siapa pun ketuanya harus berani berkorban, baik waktu maupun materi. Harus berani torok (rugi) dari sisi materi," lanjut pria yang kini sebagai representasi promotor lokal MXGP di Indonesia itu.

Soal lakasi Musprov sendiri, James Bond menyarankan di Hotel Fame, Gading Serpong. Selain sudah familiar karena sering dipakai Rakerprov dan seminar IMI, juga harga sewanya murah mendapat diskon dari Paramount Group. (budsan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan