Musprov IMI DKI 2017 : Menunggu Persyaratan Dari Tim Penjaringan

Jum'at, 22/09/2017 01:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Siapa saja sebenarnya yang bakal maju dalam persaingan menjadi Ketua Umum IMI DKI pada Musprov yang akan diselenggarakan pada 25 Oktober 2017 mendatang?

Dari nama-nama yang beredar ada Anondo Eko, Dodi Irawan, Sigit Widiyanto, Palma Punta, Puguh Wirawan, Bimo Pradikto, Robert Batubara hingga sang legenda Bambang Gunardi.

Namun diperkirakan maksimal hanya 3 calon atau bahkan cuma 2 jika merujuk regulasi untuk bisa maju sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) minimal harus didukung 1/3 dari jumlah klub yang memiliki hak suara.

"Saya dengar, ada beberapa yang mau maju. Kita tetap menghormati dan mempersilakan siapa saja. Semua kembali ke tim penjaringan dengan persyaratan yang akan dikeluarkan," ujar Dodi Irawan kepada mobilinanews.

Diakui Dodi yang akan berkolaborasi dengan Anondo Eko itu, semua masih menunggu tim penjaringan.

"Pasti ada aturan yang dibuat. Termasuk pembatasan terkait surat dukungan kepada para kandidat. Kita tunggu saja bagaimana aturan yang akan dipakai," ungkap Dodi yang sekarang menjabat sebagai Kepala Sekretariat IMI Pusat itu.

Sementara itu, Robert Batubara selaku ketua panitia Musprov menginformasikan pihaknya akan melakukan rapat dengan Pengurus IMI DKI, memplenokan terkait aturan untuk para Caketum.

"Rapat akan dilangsungkan pada Selasa (26/9). Di situ akan diputuskan regulasi terkait Musprov IMI DKI 2017," terang Robert. (budsan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan