Nissan Evalia Community Rayakan HUT Serentak di 5 Kota

Jum'at, 22/09/2017 00:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Nissan Evalia Community (NEC) baru saja menggelar acara ulang tahun kelima pada Minggu, 17 September 2017 di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Perayaan tahun ini terbilang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena diadakan serentak di 5 kota, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Pekanbaru.

Plakat kerjasama media partner dengan mobilinanews

Syaifullah, Ketua Umum NEC mengatakan, “Dengan mengangkat tema “TheValigan 5olid”, saya berharap ditahun kelima Nissan Evalia Community bisa semakin guyub, tetap solid, dan menjaga rasa persatuan antara member dengan keluarga.”

Selain perayaan anniversary kelima, NEC juga mengadakan perkenalan member baru, acara hiburan, doorprize, ngeliwet dan potong tumpeng yang dilakukan serentak di lima kota, dan ditutup dengan foto bersama.

Nissan Evalia Community resmi terbentuk pada 14 September 2012, dengan total 12 chapter diseluruh Indonesia.  Saat ini NEC sudah memiliki member sebanyak 843 orang.  (ria afriliani)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060