Musprov IMI DKI 2017 : Dodi Irawan Mengklaim Didukung Judiarto dan Jajaran Pengurus

Jum'at, 22/09/2017 02:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu kandidat Ketua Umum IMI DKI, Dodi Irawan mengaku telah mendapat dukungan dari berbagai pihak, untuk maju dalam pemilihan Ketum IMI DKI pada 25 Oktober mendatang.

"Iya, kami mengakui mendapat dukungan dari senior-senior otomotif ibukota (Jakarta), dukungan Ketua IMI DKI, jajaran pengurus serta mayoritas klub otomotif," ujar Dodi kepada mobilinanews.

Mantan sekretaris IMI DKI beberapa periode yang kini dipercaya sebagai Kepala Sekretariat IMI Pusat itu telah mendeklarasikan bahwa dirinya akan berduet dengan Anondo Eko.

"Ya intinya kita sudah siap tempur sob. Sama siapa saja, yang penting kita konsentrasi di internal tim," lanjutnya.

Kalau dia begitu semangat dan sudah berani tampil dibanding kandidat lain, karena duet Dodi dan Anondo Eko bertekad membuat IMI DKI lebih maju lagi.

Kita tunggu saja update berikutnya seputar Musprov IMI DKI. (budsan)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok