ISSOM 2017 : Briefing Dilakukan Untuk Ingatkan Tentang Peraturan Lomba

Jum'at, 22/09/2017 17:59 WIB

mobilinanews (Sentul) -Menjelang pelaksanaan putaran 5 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dilakukan briefing kepada seluruh pebalap dan manager tim di press room Sirkuit Sentul International, Bogor, Jumat sore (22/9).

Briefing dipimpin langsung Dani Sarwono selaku Race Director didampingi Usep Garnita sebagai steward dari IMI Jawa Barat.

"Kami sampaikan bahwa regulasi balap mobil yang dipakai adalah peraturan dari IMI Pusat tahun 2017. Tolong dibaca baca lagi buku regulasi itu agar tidak bingung ketika terjadi persoalan saat perlombaan," ujar Dani.

Disampaikan pula oleh Dani bahwa tahun ini ada 3 kelas yang merupakan Kejuaraan Nasional yaitu ITCC, ETCC 2000 dan ETCC 3000 Pro," lanjut Dani yang mantan pereli.

Besok Sabtu (23/9) akan dilangsungkan sesi kualifikasi dan Minggu (24/9) merupakan raceday. (budsan)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan