ISSOM 2017: Ban Champiro SX2 Produksi Masal Antar Haridarma Sabet Gelar Juara

Minggu, 24/09/2017 17:00 WIB

mobilinanews (Sentul) - Keberhasilan Haridarma Manoppo mengunci gelar juara nasional ITCC di seri 5, Minggu (24/9) juga disambut positif oleh PT Gajaj Tunggal tbk, selaku produsen ban merk GT Radial. 

Apalagi Haridarma ataupun pebalap TTI lainnya memang memakai ban GT Radial Champiro SX2 sebagai ban resmi mereka untuk balapan di Sentul. 

"Tentunya hasil yang sangat membanggakan karena Haridarma sudah meraih gelar juara di seri 5 ini. Kami juga sangat mengapresiasi kerjasama dengan TTI, karena lewat para pebalap TTI kami juga bisa melakukan riset dan pengembangan untuk memproduksi ban yang lebih bagus lagi," ujar Steni Mulyadi, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk. 

Steni menambahkan, pihaknya sama sekali tidak menyediakan ban khusus untuk TTI. Dengan kata lain, ban GT Radial Champiro SX2 yang digunakan Haridarma dan Alinka adalah ban yang di produksi masal. 

"Ban yang dipakai pebalap TTI (Champiro SX2) ini sama saja dengan yang dijual di pasaran. Jadi tidak ada ban khusus, tapi memang kita selalu mengumpulkan data-data baru setiap mereka balapan," lanjutnya. 

"Saya mewakili PT Gajah Tunggal Tbk mengucapkan selamat kepada Haridarma. Semoga kerjasama GT Radial dengan TTI terus berjalan baik hingga tahun-tahun berikutnya," beber Steni. (adri)

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia