Honda Jazz Speed Challenge 2017 : Sendy Setiawan Podium Utama Kelas Rising Star

Minggu, 24/09/2017 22:47 WIB

mobilinanews (Sentul) - Senang campur aduk deg-degan dirasakan Sendy Setyawan yang menjadi juara kelas Rising Star Honda Jazz Speed Challenge di sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (24/9).

"Deg-degan karena pas racing tadi di tikungan S kecil ada cone. Jadinya agak terganggu, dari keluar S Besar sampai tikungan R4. Lumayan bisa jaga pace tapi di S Kecil selalu kehilangan waktu 0.5-0.7 detik," ujar Sendy kepada mobilinanews.

Dengan ketekunannya, akhirnya pebalap tim AJM Racing Team Jakarta ini bisa mengatasi hal itu hingga balapan Honda Jazz Speed Challenge itu berakhir.

"Puji Tuhan pas lap terakhir bisa jaga jarak ama posisi yang di belakang. Dan saya  bisa finish overall keempat di belakang 3 pebalap master yaitu Rio SB, Fitra Eri dan Ferrel Fadhil. Serta ke-1 di kelas Rising Star," ungkap Sendy.

Juara kedua ditempati Andika Rama Maulana (Honda Bandung Center) dan juara ketiga oleh Hendra Bonank (AJM Racing Team).

Secara overall, Sendy menduduki peringkat kedua di bawah Andika Rama dan ketiga ditempati Hendra Bonang.

"Seri 1 saya juara 2, seri 2 juara tiga sedang seri 3 dan 4 saya menjadi juara pertama. Jadi masih 2 seri lagi yang bakal menjadi penentuan untuk menjadi juara umum," ungkap Sendy.

Congrat untuk Sendy. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap