Yogyakarta Tuan Rumah Pertamax Motorsport Super Drift 2017 Seri 2

Kamis, 28/09/2017 19:59 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Setelah sekian lama libur, akhirnya kejuaraan nasional drifting bertajuk Pertamax Motorsport Super Drift 2017 memasuki putaran ke-2 yang akan digelar Sabtu (30/9) dan Minggu (1/10) akhir pekan ini di Sirkuit Landasan Udara Gading Wonosari, Yogyakarta.

Selain sudah ditunggu para drifter tanah air, seri 2 ini juga akan menghadirkan persaingan sengit karena sangat menentukan perjalanan menuju titel juara nasional. “Para drifter Indonesia sudah sangat menantikan kejuaraan ini, karena mereka sudah menunggu beberapa bulan lamanya,” kata Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport.

Rifat menambahkan dengan jarak waktu yang cukup lama dari putaran 1, daya tarik untuk ikut di Pertamax Motorsport Super Drift 2017 putaran 2 ini lebih besar. "Para drifter akan lebih antusias apalagi ditambah dengan statusnya yang merupakan Kejuaraan Nasional,” lanjut Rifat.

Pertamax Motorsport Super Drift 2017 putaran 2 akan dibagi ke dalam 3 kelas berbeda, yaitu Drift Star, Rookie, serta Pro. Tercatat puluhan drifter telah melakukan pendaftaran untuk ikut dalam ajang drifting nasional ini. Babak kualifikasi akan dilakukan di hari Sabtu (30/9), sedangkan babak final akan digelar hari Minggu (1/10). (adri)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan