Bersama Ridwan Kamil, Toyota Resmikan Hasil Revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung

Jum'at, 29/09/2017 15:24 WIB

mobilinanews (Bandung) - PT Toyota Astra Motor (TAM) yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bandung meresmikan Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung yang telah direvitalisasi pada hari ini, Jumat (29/9). 

Peresmian Taman paling bersejarah di Bandung ini dihadiri langsung oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil dan jajaran manajemen Toyota Astra Motor (TAM). 

"Sebagai komitmen kami untuk memperluas CSR Toyota di Indonesia, kami pun terlibat dalam proyek revitalisasi yang merupakan bagian dari program Car for Tree. Lewat program ini kami berharap keberadaan Taman Lalu Lintas Bandung dapat memberikan manfaat bagi lingkungan maupun masyarakat Kota Bandung," kata Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota Astra Motor. 

Sementara itu, peresmian Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution ini juga menjadi rangkaian ulang tahun kota Bandung ke-207. 

"Saya terharu dan bangga, satu fakta tentang taman ini, tidak ada orang Bandung yang tidak pernah datang ke taman Lalu Lintas. Bapak-bapak dan ibu-ibu kecilnya pasti maen kesini. Begitupun dengan saya," ungkap Ridwan Kamil dalam sambutannya. 

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution memiliki luas 3,5 hektar. Setelah direvitalisasi taman ini hadir dengan beragam fasilitas edukasi dan pembelajaran lalu lintas untuk anak-anak. (adri)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y