ISSOM 2017 : Memet Djumhana Akui Haridarma Belum Juara Nasional ITCC 1600 Max

Minggu, 01/10/2017 00:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait pemberitaan yang menyebutkan Haridarma Manoppo telah menjadi juara nasional kelas ITCC 1600 cc Max 2017, diklarifikasi Memet Djumhana selaku manajer Toyota Team Indonesia.

"Sebenarnya, Haridarma belum juara nasional. Kalau hampir juara itu benar. Kalau nanti di seri 6 ISSOM, dia asal finish aja sudah memastikan juara nasional," ujar Memet kepada mobilinanews.

Meski begitu, tokoh senior di kancah balap mobil nasional itu tidak ingin skuad TTI yang terdiri-dari Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti tidak optimal di seri mendatang.

"Kan belum juara nasional. Jadi ya harus tetap maksimal hingga gelar juara itu benar-benar di tangan," ungkap.

Memet sekaligus meluruskan statemen yang dimuat di mobilinanews, yang soal perintahkan untuk mengalah agar balapan lebih menarik dan tidak boring, itu tergantung yang menterjemahkan.

"Menurut saya, balap itu harus ada unsur hiburan atau entertainmentnya. Jadi itu yang saya maksudkan. Agar orang juga datang ke sirkuit karena selain persaingan juga ada unsur hiburannya," terang pria yang mengaku lama menggeluti bidang public relations dan marketing di Toyota Astra Motor. (budsan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan