F1 Malaysia: Kemenangan Jadi Kado Verstappen di Usia 20 Tahun

Minggu, 01/10/2017 20:42 WIB

mobilinanews (Sepang) - Kemenangan pebalap muda Red Bull, Max Verstappen di F1 Grand Prix Malaysia, Minggu (1/10) semakin bermakna karena ini menjadi kado indah di usianya yang baru menginjak 20 tahun

Pemuda kelahiran 30 September 1997 ini tampil sensasional di Sirkuit Sepang, Malaysia dengan mengungguli pemuncak klasemen sementara, Lewis Hamilton dari tim Mercedes. 

Verstappen melakukan overtaking cantik di lap ke-4 turn 1 Sepang untuk mengambil alih pimpinan lomba. Hingga garis finish, Verstappen benar-benar dominan dengan keunggulan 12,7 detik dari Hamilton. 

"Saya pikir kemenangan ini datang di waktu yang tepat. Saya sangat senang saat menyentuh garis. Dan saya merayakannya bersama tim Red Bull dan Ayah saya," ujar Verstappen seperti dikutip dari Autosport. 

Lebih lanjut pebalap berkewarganegaraan Belanda ini menambahkan bahwa kemenangan ini tidak lepas dari performa mobilnya yang optimal. 

"Mobil saya sangat luar biasa hari ini. Saat saya ingin lebih cepat saya bisa menambah kecepatan. Kemenangan ini sangat membanggakan," bebernya. (adri)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan