Gokart Italia : Berangkat Berbeda, Para Pegokart Siapkan Mental Berlomba.

Rabu, 04/10/2017 16:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Para pegokart Indonesia yang akan berlaga di Final Rok Cup International, South Garda, Italia, 11-14 Oktober 2017 menyatakan siap berjuang semaksimal mungkin.

Apalagi beberapa pegokart di antaranya sudah familiar dengan sirkuit yang terletak di kota Lonato tersebut.

Yang sudah pernah berlaga di sana yakni Sergio Noor, Silvano Christian, Eris Mahpud dan Firhand Ali.

Namun bagi pegokart yang belum pernah mencicipi dinginnya sirkuit South Garda yang menjadi langganan Rok Final International, juga tak berkecil hati.

"Latihan fisik sudah pasti. Tapi yang lebih penting menyiapkan mental karena harus bersaing dengan para pegokart terbaik dari seluruh dunia," ujar Gail Julien, yang akan turun di kelas Mini Rok.

BACA JUGA: 11 Pegokart Indonesia Siap Berlaga di Rok Cup International Italia 2017

Namun Keanon Santoso memiliki jurus tersendiri untuk menaklukkan South Garda. "Saya sudah banyak mendapat masukan dari cici Kezia (Santoso) dan Gezha (Sudirman) yang sudah pernah ke South Garda," ungkap Keanon.

Cuaca dingin, lanjut andalan TKM Racing itu, yang akan berlangsung di Italia tidak jadi masalah. "Justru adrenalin terpacu dan kalau sudah balap rasa dingin itu tidak berasa dengan sendirinya," sambung The Dragon Boy, julukan Keanon.

Rombongan 11 pegokart tidak berangkat bersamaan. Eris dan Rava Mahpud berangkat 3 minggu lebih awal untuk mengikuti event pemanasan, Firhand Ali berangkat Selasa (3/10), Sergio, Adrian Hassan dan Silvano pada Rabu (4/10).

Keanon bersama M Tirta Chandra Alim, Maouri Simon, Kanaka Azarel Gusasi dan Gael Julian akan berangkat Jumat (6/10). Para orang tua mereka akan mendampingi ke Negeri Spaghetti itu. (budsan)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24