Sprint Rally 2017 : Pertamax Motorsport Sprint Rally Team Bertekad Kuasai Putaran 4 di Paramount

Kamis, 05/10/2017 18:09 WIB

mobilinanews (Paramount)  – Pertamax Motorsport Sprint Rally Team yang dikomandoi oleh Rizal Sungkar bersama navigatornya Anthony Sarwono bertekad untuk mempertahankan kesuksesan di Indonesia eXtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 putaran 4 - juga merupakan Kejuaraan Nasional Sprint Rally 2017 putaran 5 di Sirkuit Paramount, Serpong, Tangerang pada Jumat  dan Sabtu (6-7/10).

Rizal menunjukkan konsistensinya dengan terus berada di peringkat pertama, berniat kembali menguasai jalannya perlombaan.

Peserta Kejurnas Sprint Rally harus arungi SS malam hari

Mengenai persiapan yang sudah dilakukan sejauh ini, Rizal mengatakan, “Persiapan sudah dilakukan dengan berbagai macam aspek, seperti set up mobil sekaligus mengoptimalkan penempatan racing line yang sempurna.”

“Saya juga sudah siap dan mengantisipasi dengan adanya para rival tangguh yang mungkin akan didominasi pereli muda, karena melihat di Kejurnas Sprint Rally 2017 putaran sebelumnya. Justru saya senang dengan hal ini, namun yang pasti sebuah balapan harus tetap mengutamakan konsistensi sehingga tetap berkonsentrasi penuh menghadapi Kejurnas Sprint Rally 2017 putaran kelima esok hari,” tambah Ijal, sapaan akrab Rizal.

Setelah melalui empat putaran Kejurnas Sprint Rally 2017, Rizal masih memimpin klasemen dalam perebutan gelar juara umum di akhir musim kompetisi.

Harapannya adalah dapat menjadi contoh bagi generasi muda bahwa dengan usaha dan kerja keras maka akan membuahkan hasil yang memuaskan.

“Saya berharap juga dapat menginspirasi generasi muda ini untuk terus maju dan jangan pantang menyerah. Karena hasil yang baik tentunya akan diperoleh jika melalui usaha dan kerja keras,” tegas adik kandung maestro reli Indonesia, Rifat Sungkar itu. (budsan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas