Dua Komunitas Toyota Kijang Sambangi Kantor NGK Busi Indonesia

Sabtu, 07/10/2017 01:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – NGK Busi Indonesia mengajak para pengguna setianya dari komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) dan Kijang Kapsul Club Indonesia (KKCI) mengunjungi kantor NGK untuk mempelajari busi secara teknis.

Acara kali ini berbeda dengan kunjungan pabrik yang sudah biasa diadakan, karena para komunitas diminta untuk mempelajari busi secara lebih dalam lagi.

Acara dibagi menjadi dua sesi yaitu teori dan praktek.  Antusiasme para komunitas sangat terlihat, pada sesi teori banyak pertanyaan yang diajukan para peserta pada tim NGK terkait pemakaian dan modifikasi busi.

Pada saat sesi praktek, sebagian besar busi dari mobil para pecinta Toyota Kijang ini diganti dengan busi NGK tipe precious metal.  Dan sebelumnya para peserta diperlihatkan kondisi busi bekas yang sedang terpakai dan dijelaskan kondisinya.

Acara yang berlangsung setengah hari ini ditutup dengan foto bersama komunitas TKCI dan KKCI bersama tim NGK.  (ria afriliani)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik