Wow, Seluruh Punggawa Pertamax Motorsport Team Naik Podium di Kejurnas Speed Offroad Paramount 2017

Senin, 09/10/2017 19:51 WIB

mobilinanews (Serpong)  – Pertamax Motorsport Speed Offroad Team sebagai salah satu tim offroad paling tangguh dan diunggulkan, berhasil tampil impresif di Indonesia eXtreme Sprint Offroad Championship (IXOSR) 2017 putaran keempat di Sirkuit Paramount, Serpong, Tangerang pada Minggu (8/10) kemarin.

Hampir semua punggawa Pertamax Motorsport Speed Offroad Team sukses naik  podium di masing-masing kelas yang diikuti, seperti  Yedidiah Soerjosoemarno bersama navigatornya Reza yang mampu menumpaskan perlawanan para rivalnya dan duduk di podium pertama kelas G1.2 dan podium pertama grup G1.

Yedi, sapaan akrabnya, menjadi yang terdepan berkat kondisi mobil Yamaha UTV yang digunakannya berada dalam kondisi prima. Hal tersebut lantas membuatnya bisa bermain konsisten sekaligus mengalahkan pesaing terberatnya, Musa Arjianshah.

 

Skuad Pertamax Motorsport tampil gemilang di Paramount Land.

Sementara Buche Febrico, yang mewakili Pertamax Motorsport Speed Offroad Team di kelas G2.2, juga kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai pebalap muda yang patut diperhitungkan.

Buche yang tampil bersama navigatornya, Tania Ananda menempati podium ketiga kelas G2.2 dan podium ketiga grup G2.

 “Alhamduillah di putaran ini saya bisa kembali berada di podium. Meski tantangan dan kendala harus saya hadapi di SS kedua yang membuat posisi saya sempat melorot. Saya dan Pertamax Motorsport Speed Offroad Team berhasil mengembalikan keadaan dan bermain baik di SS ketiga dan SS keempat,” terang Buche.

Hasil positif bagi Pertamax Motorsport Speed Offroad Team terus berlanjut. Kali ini giliran Rifat Sungkar yang juga sekaligus menjabat sebagai Direktur Pertamax Motorsport yang tampil begitu segar dengan mobil barunya, Tubular Dirt Buggy.

 

Rifat Sungkar tunjukkan kemampuan terbaiknya dengan mobil tubular terbarunya

Rifat bersama navigatornya M. Redwan melaju ke babak Champ of Champs (20 besar) dan mencatatkan namanya di podium kedua.

“Cukup memuaskan bisa berada di podium kedua Champ of Champs. Saya tampil bersemangat dengan mobil baru ini, semuanya juga dapat dikontrol dengan baik. Kendala-kendala kecil wajar, mengingat mobil ini baru digunakan untuk pertama kali di ajang IXSOR. Ke depannya, hanya perlu sedikit sentuhan lagi untuk dapat digunakan secara maksimal demi hasil yang lebih memuaskan,” senyum Rifat.

Belum berhenti di situ, lagi-lagi Pertamax Motorsport Speed Offroad Team mendulang dua podium lain lewat penampilan pebalapnya yaitu Glenn Nirwan bersama navigator Lanang Damarjati.

Glenn sukses menempati podium kedua di kelas G4.3 dan podium ketiga di grup G4 yang juga terkenal sebagai kelas dan grup kompetitif karena diisi nama-nama besar di kancah speed offroad Tanah Air.

Berbekal penampilan yang sangat baik ini, Pertamax Motorsport Speed Offroad Team semakin siap menghadapi IXOR 2017 putaran kelima yang menurut rencana akan diselenggarakan awal November mendatang.

Congrat buat Pertamax Motorsport Team ! (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060