Klub Agya Chapter Karawang Rayakan HUT ke-2

Selasa, 10/10/2017 20:55 WIB

mobilinanews (Karawang) – Toyota Agya Club (TAC) chapter Karawang rayakan hari jadinya yang ke-2 bertempat di Mall Technomart Karawang Barat pada Minggu, 8 Oktober 2017.  Acara ini dihadiri oleh 110 member.

Acara yang bertemakan Saduluran Salamina itu dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan yel – yel TAC Karawang.  Turut hadir juga Ketua Umum TAC, M. Lukman Hakim beserta jajaran Pengurus Pusat TAC lainnya, dan anggota TAC dari luar chapter Karawang.

Acara diisi oleh sambutan dari Ketua Panitia dan Ketua Chapter Karawang, diikuti oleh perwakilan – perwakilan pengurus chapter yang hadir dan para komunitas undangan.

Tak ketinggalan pemotongan kue ulang tahun yang menandakan perayaan ulang tahun chapter Karawang ke-2.  Adapula pembagian plakat dan doorprize, serta perkenalan Ketua baru, Anung, yang menggantikan Ketua Chapter Karawang sebelumnya, Nowo.

Ahmad K, Humas TAC Pusat mengatakan, “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Technomart Karawang yang telah menyediakan tempat, dan para sponsor yang telah mensupport acara ini.  Acara ini semakin meriah karena antar anggota TAC bisa saling silaturahmi.”  (ria afriliani)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman