Musprov IMI DKI 2017 : Anondo Eko Dapat Support Moral Dari Berbagai Pihak

Rabu, 11/10/2017 12:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hingga 7 hari setelah dibuka pendaftaran bakal calon Ketua IMI DKI, belum satu pun yang mengembalikan formulir sekaligus melakukan pendaftaran.

Namun posisi Anondo Eko, kandidat dari unsur internal IMI DKI dan seorang pereli dan navigator menguat, setelah mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Kabarnya, Sadikin Aksa selaku Ketua Umum IMI Pusat secara pribadi juga memberikab dukungan.

Selain dari kalangan muda seperti dirinya, secara pribadi Sadikin juga kenal baik dengan Anondo.

"Sehingga lebih mudah dalam hal berkomunikasi, tidak ada hambatan lagi," ujar Anondo menirukan Sadikin saat bertemu di acara Rakoor IMI di Hotel Ambhara, Jaksel pekan lalu.

Tak hanya dari Sadikin, rupanya support moral juga datang dari Albertus Hariono, Waketum IMI Pusat yang juga seorang offroader senior.

Meski tidak secara spesifik, Hariono menyebut sudah saatnya IMI dipegang anak muda.

"Karena IMI ke depan bakal lebih komplek yang ditangani, tak hanya motorsport tetapi juga wisata mobility yang akan banyak bertumpu kepada pengprov IMI," ujar Hariono kepada mobilinanews.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anondo Eko akan berduet dengan Dodi Irawan. Calon lainnya yang akan maju kabarnya Bimo Pradikto, Puguh Wirawan dan Palma Punta, yang semua masih terbilang muda. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!