James Bond Minta Jangan Ada Black Campaign di Pemilihan Ketum IMI DKI

Jum'at, 13/10/2017 14:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketua IMI DKI yang juga Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Ketua IMI DKI, A Judiarto mengingatkan kepada para kandidat untuk berlaku sportif dan menyejukkan suasana.

"Kebetulan para kandidat ini kan dari unsur internal pengurus IMI DKI sendiri. Maka itu, saya minta untuk tidak melakukan black campaign (kampanye hitam) di media," ujar A Judiarto kepada mobilinanews.

Pria yang juga karib disapa James Bond ini mengingatkan, agar berpikir 10 kalau melakukan kampanye hitam itu. 

"Tanya pada diri sendiri dulu. Apa yang telah diperbuat untuk IMI DKI sebagai barometer IMI di Indonesia selama ini," lanjut James Bond.

Ia menyarankan lebih baik kalau punya program bagus, agar disampaikan nanti pada sesi penyampaian visi misi di arena Musprov IMI yang akan dilangsungkan di Hotel Femme, Gading Serpong, 25 Oktober 207. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo