Wow, Banjir Pebalap dan Tokoh Nasional Pada Pesta Kebun Reno Dan Rani di Batu, Malang

Sabtu, 14/10/2017 21:57 WIB

mobilinanews (Batu) - Resepsi pernikahan pebalap senior dan anggota DPR RI, Moreno Soeprapto dengan Rani Sukardi tak ubahnya pesta rakyat bagi warga Batu dan Malang, Jawa Timur, pada Sabtu malam (13/10).

Tercatat 3 ribuan orang datang pada acara pesta kebun di Wisma Indrakila komplek KAI di Kabupaten Batu dari berbagai kalangan.

"Yang dari pejabat, ada Menpora Imam Nahrawi, Para Kapolda, Teuku Rifky Harsya (Ketua Komisi X), Anggota DPR Agun Gunanjar sampai Pak Akbar Tandjung hadir di acara resepsi pernikahan Moreno dan Rani," ujar Irawan Sucahyono dari perwakilan sirkuit Sentul kepada mobilinanews.

Selain itu, juga dibanjiri rekan-rekannya pebalap dari Jakarta seperti Alvin Bahar, Avila Bahar, Haridarma Manoppo, Rio Sarwono, Paul Montolalu, Jimmy Lukita,  Andre Dumais, Bambang Sudirdja, Dodi Saputra, M Diponegoro,  Rendisson, Usep Garnita, Silas, Rudy SL hingga Zaki Iskandar (Bupati Kabupaten Tangerang yang juga seorang pebalap mobil nasional).

"Yang menarik, ada dua panggung hiburan yang menyajikan berbagai musik. Dari musik pop yang digemari sekarang, genre tahun 90 an hingga musik keronjong, disajikan untuk masyarakat Batu, Malang dan sekitarnya hingga tengah malam," lanjut Irawan.

Sekitar 3 ribu meter persegi kawasan kebun Wisma Indrakila dipakai acara resepsi pesta kebun pernikahan Reno dan Rani. Sebelumnya, ijab kabul telah dilangsungkan pada 18 Agustus di Jakarta.

Moreno tampak gagah tak ubahnya seorang pangeran dengan mengenakan baju adat Jawa, dan Rani anggun dengan besutan adat Jawa pula.

Namanya pesta kebun, Reno dan Rani hanya sebentar duduk di pelaminan. Selanjutnya, pasangan gaul ini justru yang nyamperin tamu undangan yang datang, terlebih rekan-rekan dekatnya. Selanjutnya melakukan selvie dan wefie bersama penganten.

Juga ada salah seorang teman dekat, baik dari Reno maupun Rani yang didaulat pegang mikrofon untuk mengomentari keduanya. Terutama masa lalu keduanya, hal yang menarik, konyol hingga proses akhirnya jadian.

Moreno adalah putra dari legenda otomotif Indonesia, H. Tinton Soeprapto. Sedang merupakan putri pertama dari Laksamana Sukardi, mantan Menteri BUMN era Presiden Megawati Soekarnoputri.

Morena sendiri merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, dengan daerah pemilihan Malang Raya (Kabupaten Malang, Kodya Malang dan Kabupaten Batu).

Benarkah Moreno akan mencalonkan diri sebagai Bupati atau Walikota Malang? (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060