Slalom : Anjasara Wahyu Borong Gelar, Kejurda Slalom Jabar Rasa Kejurnas

Minggu, 15/10/2017 21:28 WIB

mobilinanews (Bogor) - Kejurda slalom Jawa Barat seri 2 yang berlangsung di komplek Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat, Sabtu malam (14/10) berlangsung meriah.

Bukan hanya starternya yang hingga mencapai 110, melainkan nuansanya tak ubahnya Kejurnas.

 "Kemasannya menyerupai Kejurnas," ujar Anjasara Wahyu, yang memborong beberapa trofi kejuaraan kepada mobilinanews.

Yakni dengan sistem perlombaan penyisihan 3 heat dan 1 heat final digelar pada malam hari. 

Selain itu, tentu karena beberapa peslalom papan atas nasional pada ikutan. 

Selain Anjas yang merupakan kandidat terkuat juara nasional kelas A tahun ini, juga hadir sang legenda James Sanger, si periang Valentino Ratulangi hingga peslalom terbaik asal Bandung, Mario Claudio.

"Saya ikutan sebagai privateer. Kebetulan dipinjami mobil Toyota Agya 1.200cc dari tim Wushaah Tuning Cibubur besutan om Arce Meyer," tutur Anjas.

Disampaikan peslalom yang tinggal di Cipinang, Jakarta Timur itu, TTI hanya concern di ajang Kejurnas, yang tahun ini menyisakan satu seri di Jogjakarta, 11 November mendatang.

"Itung-itung pemanasan buat kejurnas, om. Termasuk menjajal mobil Toyota Agya 1200cc hehe," ungkap Anjas.

Hasilnya, Anjas menyabet juara pertama kelas A3 dan F. Di event ini, Anjas berbagi gelar dengan James Sanger, Valentino Ratulangi, Mario Claudio dan Ildo. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos