Honda: Marquez dan Pedrosa Sosok yang Menginspirasi Anak Muda

Selasa, 17/10/2017 19:19 WIB

mobilinanews (Serpong) - Keputusan Astra Honda Motor (AHM) untuk secara ekslusif mengundang rider MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa dikarenakan kedua sosok pebalap tersebut merupakan contoh yang tepat untuk dijadikan duta safety riding.

Hal tersebut disampaikan oleh Marketing Director AHM Thomas Wijaya dalam program kampanye safety riding dengan tagline #Cari_Aman, Selasa (17/10) di Astra Biz Center, Serpong, Tangerang Selatan.

Kampanye #Cari_Aman sudah diperkenalkan sejak Maret lalu untuk memberikan persepsi baru bagi generasi muda atas keselamatan berkendara yang lebih menyenangkan dan dapat menjadi bagian dari lifestyle.

Baca juga: Tiba di Tanah Air, Marquez & Pedrosa Sharing Soal Safety Riding

“Sebagai pelopor program safety riding di Indonesia yang terus dijalankan secara konsisten selama 15 tahun, kami selalu menempatkan keselamatan berkendara sebagai prioritas utama. Kali ini, AHM menggandeng pebalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk menginspirasi anak muda Indonesia dan menjadikannya sebagai bagian dari gaya hidupnya. Hingga saat ini, AHM telah melakukan 16.000 program safety riding untuk jutaan orang, melahirkan 150 instruktur safety riding dan 2.200 advisor safety riding di jaringan Honda, mengaplikasikan teknologi keamanan di banyak sepeda motor Honda seperti teknologi ABS dan CBS, mendirikan 5 safety riding center, dan menyebarkan 924 alat simulasi berkendara HRT yang telah dimanfaatkan oleh lebih dari 12 juta pengguna,” kata Thomas.

Dalam kesempatan ini, Marquez dan Pedrosa sharing tentang pentingnya safety riding dan safety gear kepada komunitas Honda CBR. Sebanyak 10 bikers perwakilan komunitas Honda CBR mendapat kesempatan khusus bercengkrama dengan pebalap Repsol Honda Team.

Selain itu sebanyak 30 orang siswa SMK TSM Astra Honda dan PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang juga mendapatkan pelatihan keselamatan berkendara dari para instruktur safety riding AHM. (adri)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y