Reindy Riupassa Juara Umum Night Slalom Cirebon

Senin, 27/04/2015 09:48 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Pada pelaksanaan Kejurnas Night Slalom yang dilaksanakan pada Minggu (26/4) di halaman parkir Ramayana Square kota Cirebon, Reindy Riupassa menjadi juara umum Night Slalom Cirebon.

Bila sebelumnya Reindy biasa turun slalom bersama tim HTJRT, saat berlaga di Cirebon pria asal Bandung ini justru bermanuver bersama tim Bilqis asal Sumedang. Bersama tim BILQIS Sumedang Reindy turun disemua kelas yang ada menggunakan Honda Jazz RS (kelas A1& FFA) dan  Honda  Brio (kelas A2).

Berkat kehandalannya dalam bermanuver melewati setiap soal yang tertuang melalui petunjuk cone, peslalom yang juga seorang modifikator ini berhasil keluar sebagai juara 1 kelas A1, juara 1 kelas FFA, juara 1 kelas A2. Beberapa gelar juara yang diraihnya, sekaligus menjadikan nya keluar sebagai juara umum, di kompetisi yang memperebutkan piala Gubernur Jawa Barat.

“Senang rasanya bisa menjadi juara umum. Selain turun slalom, saya juga dipercaya oleh tim BILQIS sebagai tutor bagi pebalap lainnya yang bergabung dalam tim,” ujar Reindy.

Hal senada juga diungkapkan oleh Andre Chrispian selaku General Manager Autovision yang memberikan dukungan penuh kepada Reindy yang pada mobil slalom nya telah mengaplikasikan lampu full Autovision.

“Keahlian Reindy tidak hanya sebatas pada karya-karya modifikasi yang diciptakan dan turun kontes modifikasi. Namun skill nya di ajang balap juga merupakan sebuah keahlian yang dapat terus didukung. Bagi Autovision, ajang sport seperti slalom jadi bentuk komitmen kami dalam memberikan support, agar pebalap muda berprestasi tetap memiliki wadah pembuktian atas keahlian  mereka,” ujar Andre pada mobilinanews.

Congratulation bro Reindy!

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan