ISSOM 2017: Haridarma & Alinka Finish 1-2 di Seri 6, Ini Kata Bos GT Radial

Minggu, 22/10/2017 15:18 WIB

mobilinanews (Sentul) - Keberhasilan dua pebalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti yang finish 1-2 dalam lanjutan putaran ke-6 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 yang berlangsung Minggu (22/10) di Sirkuit Sentul mendapat apresiasi tinggi dari bos GT Radial. 

Seri ke-6 ini cukup spesial karena untuk pertama kalinya duo TTI menempati posisi 1-2 untuk kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1600 max. Sebelumnya persaingan baris depan selalu didominasi oleh Haridarma dengan Alvin Bahar dari tim Honda. 

"Saya ucapkan selamat kepada tim TTI khususnya Haridarma dan Alinka. Kedua pebalap ini menjadi kunci sukses TTI dan mereka juga mampu membuktikan ban keunggulan Ban GT Radial di lintasan. Kami juga merasa bangga karena GT Radial menjadi bagian dari keberhasilan TTI ini," ujar Steni Mulyadi, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk kepada mobilinanews. 

Di kesempatan kali ini, Steni memberikan kredit plus kepada Alinka yang semakin menunjukkan progres. "Performa Alinka juga terus membaik dan terbukti ia sudah mampu menempel Haridarma di depan. Tentu ini memberikan motivasi bagi kami untuk terus mendevelop ban terbaik untuk mereka dan para pebalap lainnya," sambung Steni. 

Sementara itu, meski ISSOM 2017 masih menyisakan satu seri lagi, Haridarma sendiri sudah mengamankan gelar juara nasional ITCC 2017 setelah menyapu bersih 6 seri yang telah berjalan. (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!