Autovision AutoLight Up Contest 2017 Sambangi Manado, Ini Dia Jawaranya

Senin, 23/10/2017 01:50 WIB

mobilinanews (Manado) - Kontes modifikasi lampu bergengsi yang berlabel Autovision AutoLight Up seri ke-17 berlangsung sukses. Bertempat di Mega Trade Center, Manado, Sulawesi Utara pada 21-22 Oktober 2017, pihak Autovision secara resmi mengumumkan 3 (tiga) pemenang.

Adapun gelar Champion menjadi milik Clinton Wijaya dengan Honda HR-V hitam miliknya. Clinton pun berhak mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 2,5 juta dari Autovision. Sebagai pemegang gelar Champion, maka Clinton berkesempatan mengikuti final Autovision AutoLight Up di Jakarta pada November mendatang. 

“Headlamp orisinal di-custom ulang agar bisa mengaplikasi 4 buah Autovision HiD Xenon H11 Zenith dan 2 buah Autovision HiD Xenon H11 Carbon. Inovasinya, ditambah Smart LED Arduino dengan RGB LED WiFi modul yang bisa mengatur perubahan warna dari Android,” jelas membeberkan modifikasi lampu mobilnya. 

Clinton menambahkan, sebagai sentuhan terakhir sekaligus pemanis, frame lampu diberi sentuhan cat hitam agar sesuai dengan tema modifikasi keseluruhan. 

Sementara itu, juara kedua menjadi milik Wandy yang mengusung Honda HR-V putih lalu juara ketiga adalah Gery V Sagay dengan Honda HR-V merah. Keduanya pun berhak mendapat paket eksklusif dari Autovision. 

"Peserta Autovision AutoLight Up Contest ke-17 di Manado ini cukup menarik dan didominasi oleh Honda, terutama Honda HR-V. Secara keseluruhan Champion dan para pemenang lainnya sudah cukup memenuhi syarat parameter penilaian dari kami,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang merek Autovision di Indonesia.

Tak berhenti di Manado, gelar Champion juga masih akan diperebutkan dalam Autovision AutoLight Up Contest 2017 berikutnya di kota Makassar yang dijadwalkan akan berlangsung pada 27-28 Oktober 2017 mendatang tepatnya dalam gelaran Indonesia AutoModified (IAM) 2017. 

AutoLight Up Contest merupakan sebuah event kontes modifikasi pada sektor lampu yang digagas oleh Autovision yang merupakan pionir dalam style modifikasi lampu kendaraan di tanah air. So guys, sampai ketemu lagi di Makasar. (adri)

 

Para pemenang Autovision Auto Light Up Contest ke-17 di Manado

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y