ISSOM 2017: Sendy Setiawan Selangkah Lagi Rengkuh Gelar Juara Umum OMR Jazz Rising Star

Senin, 23/10/2017 14:34 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pebalap dari tim AJM Racing, Sendy Setiawan melanjutkan tren positif pada putaran ke-6 ajang balap touring Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 yang digelar Minggu (22/10) di Sirkuit Sentul, Bogor. 

Tampil di kelas OMR Jazz Rising Star, pebalap yang mengandalkan suspensi Intrax ini tak terbendung untuk menempati podium pertama. Kemenangan ini adalah kemenangan ketiga Sendy Setiawan di musim 2017 ini sekaligus mengantarkannya kokoh di puncak klasemen sementara OMR Jazz Rising Star. 

"Seri ini semuanya berjalan lancar mulai dari sesi latihan, lalu pole position di kualifikasi, kondisi mobil cukup maksimal dan saat race pun tak ada kendala. Apalagi rival terdekat saya, Rama kena penalti karena mengenai kun," kata Sendy. 

Lebih lanjut ia berujar bahwa hasil di seri 6 menjadi modal yang sangat baik jelang seri final yang dijadwalkan berlangsung November mendatang. 

"Di table championhsip saya cukup nyaman karena saat ini saya unggul 4 angka. Dengan kata lain di seri terakhir nanti pekerjaan saya sedikt lebih mudah karena hanya butuh finish ke-2 untuk mengunci gelar juara umum," lanjutnya. 

Meski demikian ia bertekad untuk tetap meraih poin penuh alias podium pertama di seri final nanti. "Semoga hasil positif ini bisa saya pertahankan hingga seri final nanti dan saya kembali meraih juara umum tahun ini," tutup Sendy. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda