Kandidat Ketum IMI DKI dari Kalangan Internal, Bukti Sukses Pengaderan

Selasa, 24/10/2017 00:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebanyak 6 orang yang sempat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketua Umum IMI DKI, semua dari unsur internal. Bahwa kemudian hanya Anondo Eko dan Bimo Pradikto yang mengembalikan ke tim penjaringan, itu hal yang lain lagi.

"Yang jelas, semua yang mau berkompetisi memperebutkan Ketua IMI DKI dari unsur internal itu menunjukkan keberhasilan pengaderan. Jadi kami sukses membentuk para calon pemimpin," ujar A. Judiarto, Ketua Umum IMI DKI kepada mobilinanews.

Menurut pria yang telah menjabat 2 periode atau tepatnya 9 tahun ini, kesuksesan pengaderan ini diharapkan bisa melanjutkan estafet kepemimpinan IMI DKI, sekaligus mempertahankan sebagai barometer IMI di Indonesia.

"Bukti sebagai barometer dibuktikan dengan menjadi juara umum balap motor PON, sebagai inisiator Indoprix, menghidupkan kembali Kejurnas Speed Offroad yang sempat mati suri hingga berhasil mendatangkan kejuaraan dunia motocross di Indonesia yaitu MXGP sejak tahun ini," terang pria yang akrab disapa dengan James Bond itu.

Satu-satunya yang tidak bisa dilakukan adalah membangun sirkuit permanen, karena masalah keterbatasan lahan di Jakarta.

"Tapi sirkuit Sentul itu meski berada di Bogor, Jawa Barat, telah disepakati milik bersama penggunaannya untuk DKI. Juga berhasil membuka lahan untuk sirkuit di Paramount Land, Gading Serpong. Jadi terlalu susah untuk tidak menempatkan IMI DKI sebagai barometer di Indonesia," pungkas James Bond, eh Judiarto yang mantan crosser itu. (budsan)

TERKINI
Hindari Tidur di Mobil Dengan AC Nyala, Hati-Hati Keracunan Gas CO GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar